Tuesday, April 5, 2011

#7ThingsAboutMe

gw kangen nulis.

tapi ga tau apa yang mesti gw tulis.
mau ngelanjutin novel ga dapet inspirasi, mau update blog tentang jalan-jalan gw males upload fotonya. ah bilang aja emang gw banyak alasan.

btw, kemaren gw ketemu notebook gede pink gw yang isinya banyak sekali corat-coret berharga gw dari zaman kapan tau, dan gw nemuin scrapbook yang mau gw bikin buat diri gw sendiri (ya, saya memang mencintai diri sendiri).

gw jadi nemuin #7ThingsAboutMe (kenapa pake hastag? itu lho tanda kres atau pagar. karena gw udah sempet ngetweet ini ditwitter gw. buat nyamain aja.) yang gw bikin dan pengen post.

nih dia,

1. gw cinta berat sama kacamata gw.
mata gw minus dan silinder. it means, gw tanpa kacamata itu bagaikan orang setengah buta. mau lo secantik seganteng sejelek apa juga, kalo gw ga pake kacamata, kalian semua sama aja, BLUR!
ini mengakibatkan gw sering ga ngeh sama orang walaupun udah kenal. dan jadilah kadang gw dicap sombong. tapi kalo gw jujur bilang muka mereka ga jelas, gw takut ditabok.

2. gw ga bisa mengendalikan insting doyan belanja gw, khususnya baju, sepatu, dan buku!
tiap jalan, ada aja baju atau sepatu yang gw taksir. dan kalo beli buku gw ga nanggung-nanggung, rata-rata seminggu 5 buku. pasti ada aja buku yang gw pengenin. buat mahasiswi yang penghasilan utamanya cuma dari sisa duit jajan, gw meranaaaa.

3. dari SMP sampe sekarang, gw ga pernah bisa berhenti berharap, suatu hari, akan ada burung hantu dari Hogwarts yang mengantarkan surat penerimaan gw disekolah sihir itu.
dan gw suka menggunakan mantra-mantra sihir di Harry Potter tanpa sadar. misal: gw mau ngambil buku dimeja tapi males turun dari kasur. gw akan teriak 'Accio!' trus kalo lagi kesel, tanpa sadar gw akan teriak 'Avada Kedavra' atau 'Crucio'. seakan-akan hal itu berguna.
yeah, just laugh guys.

4. gw udah punya konsep pernikahan gw nanti.
desain gaun pengantin (gw bahkan gambar sendiri discrapbook gw), lagu pas resepsi (Since I found You - Christian Bautista, From This Moment - Shania Twain, What Makes You Different - Backstreet Boys, ini lagu wajibnya), bunga (rose, of course), warna pita (dusty pink, red maroon), beres deh.
tapi gw ga tau mau nikah sama siapa hahaha selama ini sih kalo lagi mengkhayal tentang itu, muka calon suami gw cuma beda dikit sama Edward Cullen :p

5. buat temen-temen gw, agak mengagetkan kalo gw bilang gw suka sama seorang cowok beneran.
pernah gw bilang gw lagi naksir seseorang, temen gw kaget dan bilang "Lo bisa jugaaa akhirnya suka sama cowok!" oke, ini reaksi yang aneh banget.
gw sering banget lagi suka sama cowok. Harry Potter, Edward Cullen, Nathaniel Archibald, Goo Joon Pyo, Usui Takumi, Makoto Kyogoku, lo bisa google mereka semua, dan semuanya cowok! bahkan mantan pacar gw semuanya cowok! (iyalaaaah)
ternyata menurut anggapan temen gw "Amazing aja gitu. Lo kan miss independent banget dan menurut lo cowok didunia nyata itu payah semua," nah lho. iya juga... *spinninghead*

6. gw pernah makan roti tawar yang dicelup ke kuah indomie kari. makan bubur pake kentang goreng. makan pancake pake saus spagetti. dll. menurut sebagian orang, selera gw aneh. bodo. enak tau.

7. cita-cita gw saat ini jadi Nona-Perfect. gw mau lulus kuliah dengan gemilang, punya kerjaan yang worth di luar negeri (gw berencana 'pindah' dari Indonesia buat kerja nanti), punya banyak uang sehingga gw bisa pensiun dini dan bikin villa dibali, mandiri secara finansial termasuk rumah, aset, mobil, mungkin mempertimbangkan jadi editor buku atau dosen sebagai karir berikutnya, dan banyak lagi. everything sounds good, huh? :D

dan ta-raaa #7thingsaboutme akhirnya selesai juga! gw tau ini ga penting untuk disimak apalagi buat lo, tapi toh lo baca juga! hahaha *apasih gw*

maksudnya ini gw bikin buat jurnal diri gw sendiri, kalau nanti beberapa tahun lagi gw baca, gw bisa inget apa aja yang ada diotak gw tahun 2011 ini. not important, but feels good. kenapa lo ga bikin juga? *kedip mata*

yap, sampai disini posting kali ini! berikutnya bakalan gw publish cerita jalan-jalan gw di Bali dan Jogja! bye :*

No comments:

Post a Comment