Thursday, April 30, 2009

akhirnya yang nasional selesai!!

25 April 2009 jam 9:50 Sunting Catatan Hapus

akhirnya gw bs bernapas lega sebntar...
sebentar, yang gw maksud sbntr adalah bnr" sebentar...
karena UN sudah berlalu,
(dan badai pasti berlalu!!!)
tapi UAS dan ujian praktik menunggu...
mimpi buruk tak sepenuhnya berakhir

*krn selain UAS sama ujian praktik, gw jg terbayang" akan hasil UN yg gw krjakan kmrn.*
bahasanyaaa

di 2 hari terakhir, oh mean,
geografi dan ekonomi bener" mak nyuuss
sedap bener...

ekonomi yang paling parah,
baru ngliat soal pertama gw ud blank.

what the meaning of ******????

ditambah krisis percaya diri yang gw derita, makin kaco aja tu ujian,
fuuhh...(asli, smpe kebawa mimpi gw)

ngomong" masalah blank,
kalo ada anugrah Very Blank Person Award,
gw pasti salah satu nominasinya.

sbg contoh,
kmrn pas ujian terakhr,
pengawasnya ngmng ke gw,
"jangan sampe salah yaa ngisi identitasnya..."

menanggapi nasehat sedemikian rupa gw sempet blank dulu sebentar.

trus loading.
trus disconnected.
ya ga lah!

trus gw mulai inget", apa yang gw isi dilembar jawaban gw kmrn"

and the result...

nothing.

gw ga inget apa apa gitu lho!!!

mau tanggal berapa, paket soal apa,bnrn gw ga inget.

GYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

makin lama gw makin bingung sendiri.bingung sama diri gw yang smakin mendekati syndrom zombie.
*oh god, whats wrong with me???*

always hope better...

avghnm astu

No comments:

Post a Comment