Thursday, April 30, 2009

review UN b.ing n mtk

22 April 2009 jam 20:35 Sunting Catatan Hapus

ehm...
setelah hari ketiga menjalani ujian nasional sma,
gw harus ngaku kalo gw udah jenuh.

*what r u thinking about??*

tapi yaah secara ujian nasional blm selese, (anak smk udah!)
gw terpaksa berkutat lagi di kejenuhan gw yang gw yakin bakal segera meledak.

dan otak gw jg kya'a udah keruh saking gue paksain buat ngeliat soal.
ga dimana mana, soaal lagi.
oh god help me please. i need u so much.

dan lagi krn gw jg baru 'khilangn seseorng yg dulu mnjdi blog gw',
gw jd agak" hampaa gitu...
dan sifat jelek gw adalah nyari plampiasan.

mending plampiasan gw bernilai positif,
kayak belajar gtu ke, atau rajin bantuin mamah kerja,
lah ini plampiasan gw mlh bernilai negatif,
contohnya,
gw jd tambah rajin makan.
yang biasa'a 3x shari, skrg bs jd 5x.
dan ini berakibat teman" gw dgn baik hati blg gw adalah bayi sehat.

huf.
makin gembul deh gw.

trus ngenet g jelas.
lalu main game terus"an.
lalu tidur terus"an.bener" deh.

kayak ga lg UN aja!!!!

btw,masalah review buat b. inggris sama mtk kira" ky gn:

b. inggris:
- listening"a kacau, suara'a bergema dan gw blank, g bisa nangkep. entah yg salah kuping gw atau emg speaker'a aja yg sialan
-pikiran gw kmn" pas ngrjain soal. oke, ini 100% salah gw.

god... *hiksss hikkss*

mtk:
-lumayan. soal"a bnr" yang emg di SKL dan yg sering dipelajarin.
-bad news, gw cm tau rumus, tapi pas gw kerjain hasilnya ngaco. oke, ini bener" kesalahan otak gw.

i always hope tommorow will be better...

avghnm astu

No comments:

Post a Comment