Sunday, July 19, 2009

nothing to display

by the way,

my life now is so bored.

gw ga nyalahin liburan yang kepanjangan atau kebanyakan,
(meskipun itu yang meyebabkan kebosanan berkepanjangan ini,)
tapi mungkin gw aja yang ga pinter nyari aktivitas.

AMT dikampus gw masi ada sekitar seminggu lagi,
and my babes will go to bali leaving me.

gw bosen menjelajah depok, tapi takut menjelajah jakarta,
u know i mean that terorism in jakarta.
itu juga yang mengagalkan rencana gw nonton harry potter and half blood prince di blitz. kan berabe kalo kena bom juga.
dasar teroris, kayak ga punya kerjaan lain aja. coba jaringan teroris mereka dipake buat kampanye anti global warming atau anti korupsi. kan lebih banyak pahalanya dibanding ngebunuhin orang. fuuh.

dan hari" ini, gw punya keinginan yang amat dahsyat untuk... cari kerja.
yup.
gw udah pengen banget punya penghasilan sendiri dan ga bergantung lagi atas pemberian dari siapapun. dan my babes mendukung. malah lewat dia gw nanya" lowongan. mudah"an aja keinginan gw ini serega tercapai. God, help me please. Avignam astu.

gw juga tertarik banget bikin bisnis rumahan ky kerajinan tangan yang lucu" gitu, target gw selanjutnya adalah cara mempelajari cara bikinnya. otodidak aja, ky dari buku.
trus berhubung gw juga sering nulis waktu smp, gw pengen ngembangin lagi ide" novel gw.
that's a wonderful idea.

wish me luck aja semoga bisa ngerealisasiin semuanya...

No comments:

Post a Comment