Thursday, July 23, 2009

mood : paper quilling and giftbox

hollaaa....


menyambung posting gw sebelum ini,
tentang " handicraft yang lucu" yang dipelajari dari buku",


gw berhasil mewujudkan salah satunya yaitu paper quilling dan giftbox!!!
buat informasi aja,

paper quilling adalah seni merangkai kertas yang digulung gulung gitu..
(iya gw tau penjelasan gw aneh,)


dan gift box... ya tau sendiri apa itu giftbox... jadi ya cara bikin macem macem giftbox itu yang lg gw pelajarin sekarang... kaya gw baru bikin bentuk kue tart gitu (sumpah kalo beneran dah gw makan!) dan macam" lagi bentuknya...

tingkat kesulitan buat pemula seperti gw di paper quilling adalah :
ukurannya ga bisa samaaaa!!!! gulungannya itu loh, susah sinkronnya.

kalo di giftbox :
ngukurnya kudu bener... dan ukurannya itu pake milimeter gitu, uhh... susah emang punya mata minus...


ini kira" giftbox yang gw liat dibuku,
..





dan ini hasil yang gw bikin sendiri ditambah paper quilling buat hiasannya,




..


lengkap dengan harga lho, hhehehe...

btw, qt tunggu aja kelanjutan cerita tentang paper quil (cuma nyingkat, bukan temannya jacob sama embry,) dan giftbox ini, karena gw orangnya mood"an dan cepet bosenan, jadi... yah... ga usah ditunggu aja kali yaa... hhehehe

No comments:

Post a Comment