Tuesday, May 4, 2010

gw dan perbehelan gigi

yaps, right, sesuai dengan judulnya, curhatan gw kali ini adalah tentang behel. atau kawat gigi.

niat gw (yang berupa obsesi) terhadap pemakaian kawat gigi ini udah gw pendam sejak lama, terutama sejak gw menyadari gw itu perfeksionis dan oh-no! gigi gw berantakan. ga juga sih. cuma rada crowded aja. hhe.

jadilah gw merencanakan memakai kawat gigi.

tadinya gw mau semua yang berhubungan dengan dunia perbehelan ini biayanya gw tanggung sendiri. yah kan saya sudah mahasiswa. malu minta ke ortu cyin!
tapi ternyata nasib berkehendak lain. behel gigi itu MAHAL gila deh sodara setanah air sebangsa senegara.

konsultasi sekian ribu, cetak gigi sekian ratus ribu, foto panoramic dan cephalometri sekian sekian ratus ribu, pasang behel sekian sekian juta, kontrol gigi, retainer, dan sekian sekian yang lainnya.

great, you make me jatoh miskin.

terima kasih yang teramat sangat buat papa yang masih bersedia menyambung hidup gw. hhu *lebay abis*

tapi sekarang sedang dalam tahap pengerjaan kok. mudah mudahan niat (obsesi) gw ini berhasil baik. :)

btw,
hari ini adalah hari dimana kefala fanas dan gw pengen garuk aspal saking betenya.

dimulai dari kelas akuntansi yang dosennya gw-gak-ngerti-jalan-pikiran-lo yang dengan seenak udelnya ganti ganti keputusan (jawaban) ujian tengah semester. kampretos. hancur aja deh tu nilai.

dan seorang alfa yang mulai ge er dan menyebalkan (mungkin semenjak dia tau gw naksir) dihadapan gw. kamu belom tau ya aku udah ilfil ? ho ho how. jangan berlagak, sayang. suka gw ga sebesar itu. mulai sekarang we in different way.

dan seorang mama yang nyengir hehehe bilang kalo doi abis ngerendem flashdisk paporit gw pake bayclin pemutih. wow. (tapi jadi bersih lho warna flashdisknya, hwehe)

dan ga ada orang yang bisa ajak share, sekedar ngungkapin unek unek apa yang terjadi hari ini. dam dam dam. I miss u a lot, all of my bestfriend :(

gw sambung lagi pas mood. sekarang mau nikmati indomie rebus bikinan gw yang super marotop. cuz ! :9

No comments:

Post a Comment