Saturday, May 8, 2010

antara yang namanya cinta, dan yang namanya persahabatan.

gw bingung.

gw, adalah orang yang idealis dan perfeksionis.
gw, adalah orang yang dibesarkan dalam kasih sayang berlimpah. kebahagiaan gw adalah hal yang penting bagi orang orang yang sayang sama gw.
gw, karena 2 alasan diatas, tumbuh menjadi seorang gadis yang lady-like-a-princess, manja, self oriented, punya ego dan harga diri yang tinggi, dan gampang menyayangi orang lain.

gw orang sangat mengenali diri gw sendiri.

maka,
gw bingung saat ada hal hal semacam ini terjadi.
wajar mungkin, karena hal ini pertama kali terjadi sama gw.

seorang alfa, yang sejak awal gw 'tag' menjadi seorang sahabat, tiba tiba terposisikan menjadi seorang 'suka'. sayang sebenernya. well, cinta emang datang tanpa bisa diduga.
dan seorang sahabat, yang gw tau, bener bener tau, kalau dia juga suka sama alfa, mendeklarasikan dirinya untuk mendukung gw dan merelakan alfa buat gw.

buat gw, ini aneh. ya ya ya.. triangle love ya.

karena menurut gw, kalo dia juga suka sama alfa, dia ga seharusnya ngerelain gitu aja. walaupun dia sahabat gw.
juga karena gw udah tegasin dari awal, alfa ga akan jadi milik gw. jadi harusnya dia tau, gw ga akan berusaha sekeras itu buat dapetin alfa. as example, lo mau ngelakuin apa kalo lo kepengen menara eiffel dipindahin ke depan kamar lo? nothing, right? kecuali lo nemu keajaiban luar biasa.

dan tindakan dia buat ngalah dan ngasi kesempatan alfa ke gw, malah bikin gw hurtin'. jujur aja, gw sama sekali ga perlu sampe dikasihanin kaya gitu. kalah dalam persaingan masih lebih terhormat daripada diginiin. kaya yang gw bilang tadi, gw punya ego dan harga diri yang tinggi.

bukannya gw ga ngerti maksud baiknya, tapi tetep aja, justru ini yang bikin gw tambah ga mau buat terus suka sama alfa.

love is very complicated.. as simple as well.

No comments:

Post a Comment