Sunday, October 4, 2009

boys before flower syndrom

anyonghaseo!!

sesuai posting kemaren, sekarang gw mau bahas tentang boys before flower!

gw, yang emang ga bisa membiarkan cwo" ganteng dan bak pangeran impian ini ga ditonton, kembali jatuh cinta pada drama ini. sekarang gw lagi demen"nya nonton ni drama- dikhususkan untuk episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8... sekalian aja semuanya.. hhehe
ga deng, gw suka banget sama episode" awal, coz lucu dan sweet, bikin gw ketawa" sendiri. dan of course, episode 25, gw sampe ga bisa berkata-kata waktu adegan lamar-melamar. hwehe.


semakin diliat, semakin falling in luph..

ceritanya sih udah berkali" dibikin drama. versi taiwannya meteor garden, versi jepangnya hanayori dango, dan gw udah baca komiknya (meteor garden/hanayori dango) dari smp, jadi ceritanya hampir bisa dibilang gw udah apal. tapiiiii..... menurut gw ga ada yang se-hot boys before flower ini... :D
ceritanya simple, tentang perbedaan status yang amat sangat mencolok yang menghalangi cinta pria kaya, tampan, luar biasa (tapi lucu, kayak anak kecil, semena" dan saltingan) yang namanya goo joon pyo dengan cwe miskin, ga cantik, ga pintar, tapi pemberani dan sebenarnya baik hati yang namanya geum jan di. kisah cinta mereka berdua yang lucu dan manis, ditambah bumbu" drama yang bikin gregetan, jelas jadi daya tariknya.

pemainnya yang cakep" (maap, pemain wanita. saya lebih terkagum-kagum pada cwo" empat ini, hhe), settingnya yang oke, kostum, akting, soundtrack, semuanya nyatu dan bikin drama ini oke.


empat pria ini membuat saya jatuh cinta (lagi)

can u think about this? cwek mana yang ga termehek-mehek diperlakukan layaknya seorang putri oleh 4 cwok cakep, ganteng, manis, gentleman, romantis, halus, kaya (jangan muna, gw sih seneng banget tiap hari bisa dianter jemput pake benz atau limo), jago olahraga, berpendidikan, top high-class, dan jelas, seseorang diantara mereka cinta-mati sama kita dan selalu berusaha jadi yang terbaik dan melindungi kita. gw jelas bakal luluh dalam tempo seminggu aja.

lee min ho - goo joon pyo how can u so sweet like this? would u be my husband? hhehe

beruntung bener kalo ada ada yang dapet cwok" kayak mereka- hope someday me too... :)


this is my boy. he is mine. :)

begitulah kilasan gw. mohon maap kalo gw ga ngebahas ceritanya dan malah bahas cwo" cakepnya. karena begitulah gw adanya. hhe.

No comments:

Post a Comment