Saturday, October 3, 2009

mahasiswa baru -ngaco

anyonghaseo!!!
*korea mode : on*

akhirnya saya menulis lagi! finally im writing again!

(kalo ada grammar atau tenses atau apa gitu yang salah bodo amat. kata dosen inggris saya, "little little i learn". jadi begitulah.)

kehidupan gw sebagai mahasiswa baru (gaya... baru sebulan, juga.. :p) berjalan dengan lumayan bagus, walau masih ada "u-can't-see-invisible-things" yang yaaah biasa lah.
dan telat gw sadari ternyata mahasiswa itu.. capek. tugas, tugas, dan tugas. paper, paper, dan makalah. ga ada jajan dan ngobrol dikelas kalo ga ada guru. something what i missed from highschool.

kobodohan yang gw lakuin sekarang jarang gw inget lagi- karena kebanyakan.

tapi hari sabtu tertanggal 3 oktober 2009, gw, yang saking nerveous dan unspeakable dalam menghadapi mata kuliah matematika (hari itu tentang sistem bilangan dan logaritma) sukses membuat malu dengan teramat sangat.

dimulai dari menonton dvd boys before flower sampai jam setengah 2 pagi, saya sukses bangun kesiangan. diikuti jalanan macet yang ga biasanya terjadi di jam segitu (kenapa oh kenapaaa??), gw nyampe kampus sekitar 3 menit sebelum masuk. huuft. tapi ternyata.. gw lupa bikin tugas matematika. catetan matematika ga kebawa. pengen tanya temen, hape gw ketinggalan dirumah. gw pun hanya bisa menangis dalam hati *malu, diliatin orang sekampus kalo nangis beneran*

dan kedodolan tidak berhenti mengikuti gw. dengan langkah lesu gw masuk kelas. semenit kemudian gw sadar, orang" dalam kelas itu ngeliatin gw semua. ada apa nih? gw balas memandangi mereka. dan... gw ga kenal mereka semua. mereka bukan temen sekelas gw. biar lebih cepet nangkep : gw salah masuk kelas.
maaaaaakkkk.... gw ga bawa panci buat nutupin mukaa gw!!!!

menutupi perasaan malu-gila-alay-hum-gambreng, gw pasang sikap sok cool dan nanya ke salah satu mahasiswi,
gw : ini kelas C kan yah? matematika? *tampang melas*
mahasiswi beruntung : bukan. ini kelas J.

respon pertama : mampus.
respon kedua : malu.
respon ketiga : C, D, E, F, G, H, I, J... gw kok nyasar jauh banget????

gw : oh gitu yah. makasii... *ngibrit*
mudah"an anak kelas J ga ngenalin gw sbg 'cwe nyasar yg waktu itu'. amin.
sampe dikelas (yang benernya) temen gw yang denger cerita gw cuma bisa bilang, "minum mizone, be 100%" katanya mengiklankan produk tersebut. hwehehe.

belom kuliah aja gw udah cape begitu. hhaha. *tawa kering*

kuliah gw di STAH juga lumayan.. ancur-ancuran. hhe. gw males banget dan sempet bolos 2 minggu. maafkan saya dan sifat lazy saya. hwehe.

abis ini gw mo posting tentang boys before flower ah, hhe.

anyong!

No comments:

Post a Comment