Sunday, August 16, 2009

style of korean crown prince

berhubung gw lagi bosen setengah mateng,
gw ngeblog aja, sambil menganalisis *cielah, bahasanya* style para cwo" charming ini,

so, lets check it out..

pangeran lee shin di drama korea princess hours


ini adalah lee shin yang biasanya di kerajaan, style pakaiannya bagus", dan keliatan mahal" *iyalah, pangeran gitu*.
jas yang dipakai macem" warnanya, kalo pangeran biasanya pakai warna" cerah. tapi gw suka shin pake yang agak gelap. mereka rapi" banget. kayaknya ga bercela dari rambut sampe ujung kaki.


ini shin sama lee yul, pilih mana?


nah, biasanya tampilan kasual dikerajaan sehari" kayak gini. kasual aja kayak gini.
tapi dy tipe gw-banget, gw suka cwo yang manis pake pakaian rapi/agak formal dan bersih model gini.
.

waktu kunjungan kenegaraan ke thailand, jadi jas yang dipake bener" formal. sweet banget perpaduan hitam sama dasi emas karamel. love this.


gw suka banget cwo yang rapi. dan pake kemeja putih gini bener" berkesan elegan sekaligus ga terlalu formal.


style-nya oke banget. swear. walaupun dalemnya cuma kaos tanpa lengan dan pake jeans, pake jas setengah resmi gitu bikin gayanya oke plus keliatan glamournya.
.
ini baru si pangerannya, style putrinya juga manis" banget. gabungan busana tradisional yang dijadiin gaun modern top abis. yapz. c u next

No comments:

Post a Comment