Saturday, May 2, 2009

fanatisme? atau apa?

baru-baru ini gw iseng maen2 di google,
(orang kurang kerjaan)

namanya juga iseng,

ga tau gmn caranya akhirnya gw sampe di di kumpulan web2 tentang twilight saga,

dan ternyata setelah gw review tu web2,

gw berpendapat mereka itu sangat sangat amat menyukai buku2 ntu,

bahkan bisa dibilang fanatik,

kabar terbaru yang mendetail banget aja ada lho,

btw,

dulu jg gw ngefans sama tu buku2,

dulu???

ga lah, sekarang juga gw suka koq,

buktinya nama blog ini terinspirasi dari buku ketiga dari saga tsb,
hhe

dan kebetulan gw adalah orang yang demen baca buku, demen sekali,
dan ga cukup sekali kalo baca,

terutama buku tebel-tebel yang bagus, (dan berpotensi menambah minus mata gw!)


twilight saga adalah satu diantara buku2 yang gw ulang,

ulang, bukan baca

tapi sebelum twilight dan sodara2nya,
gw jg sempet tergila2 sama harry potter.

harry potter tujuh tujuhnya.
bahkan sampe buku quidditchnya, hewan2nya, sama juru cerita beddle itu
*lupa judulnya apa =p*

tapi setelah a while,

fanatisme (?) sesaat itu berganti.

jadi, itu sebenarnya demam sesaat atau apa?

ehm,

nanti aja mikirin yang bgtu.

gw sekarang juga lg mikirin mo kuliah dmn, *msi kecil, blom kuliah,*
mo ngambil fakultas apa,

ada yang punya saran?

No comments:

Post a Comment