Friday, May 15, 2009

something lah

gw baru sadar,
(hah? kemana aja lo?)

kalo pepatah yang sering bilang
'mimpi itu adalah jalan menuju sukses'
adalah benar adanya.

iya, iya, emang selama ini gw kmn aja.

nah, masalah yang (selalu, dan lagi) gw temui disini adalah
gw ga suka mimpi.
gw jg ga tau mimpi gw itu apa. *always, waduh*

first,
kenapa gw ga suka mimpi, karena gw dibesarkan secara mandiri, sesuai dengan kenyataan yang adil makmur dan beradab, *whatz? ngawur, again*
bukan, lebih karena gw adalah orang yang berdasar realita.
dan mimpi, menurut gw, adalah cuma m.i.m.p.i
u know what i mean?

dan kenapa gw ga suka mimpi, mungkin karena gw jg g mau kecewa.
(dan gw adalah manusia biasa)

dan lagi, kalo gw lagi tidur trus mimpi, gw jd cape,
dan ga tau kenapa jadi kebayang - bayang tu mimpi trus.

contohnya, jauh hari (ga inget kapan) lalu gw mimpi ikut ujian, entah spmb atau apa, dan gw lolos di itb. yup, institut teknologi bandung. (di mimpi lho ini!)
teknologi.
teknologi???

dan gw adalah orang yang gaptek.
dan gw ga tau dmn itb.
dan gw anak ips (yang jelas ga ada teknik2an)

maka, gw mengambil kesimpulan, itu adalah mimpi.

tapi baru2 ini gw ikut tes universitas yang cocok,
dan hasilnya adalah itb. yup, itb.

sangsi,
gw mencoba lagi tes universitas yang cocok, ditempat yang berbeda,
dan resultnya itb lagi. yup, itb.

okehh.....

*saatnya berfikir lagi*

No comments:

Post a Comment