Wednesday, May 13, 2009

scared scared scared

kadang gw adalah orang yang sama skali ga peduli atas apapun.

ada waktu" dimana gw stagnan sama diri gw sendiri,
dan gw tau, dan ngerasa, ada kehidupan lain yang berjalan disekitar gw,
tentang gw, dan harusnya gw terlibat didlmnya,

tapi gw out of focus,

dan membiarkan semua itu berjalan disekeliling gw,
tanpa kepedulian gw.

seperti saat berdiri sendirian dan membiarkan angin lewat gitu aja.

dan saat gw sadar lg,

kesadaran itu menghantam,
kenyataan yang selama ini gw biarin gitu aja,
tiba" datang dalam kesadaran dan gw panik.
panik.

karena ternyata gw udah tertinggal terlalu jauh,
udah menghilangkan terlalu banyak,
ingin mengikuti, tapi udah lupa arah,

gw rasa ini yang dinamakan anastesi.
perasaan kebas, tidak merasakan, atau sbgnya

gw ga tau apa kemampuan yang dulu gw sebut "blank" ini bagus atau ga...

tp gw rasa c engga juga...

*wah tumben tulisan gw rada mutu..*
hhe

btw, knapa judulnya scared?
karena..

gw sedang menanti hasil ujian nasional gw,
hho

No comments:

Post a Comment