Tuesday, May 19, 2009

knp ada belle? krn insomnia?

the reasons for "why belle in here?"

:: i like her, but not her gown. difficult to wear that. :D
:: i like rose so much and her too
:: i interesting to read much book, like she's
:: i like her movie, beauty and the beast

hho

sebenernya gw cuma lagi sering nonton film2 'lama' walt disney,
kayak tarzan ditipi kemaren,
trus dvd alice in wonderland,
ada dvd lady and tramp jg, tapi gw belom sempet nonton.
klasik banget.

kayak anak kecil sih, sukanya nonton animasi begituan. apalagi masi ada 'princess'nya.
tapi buat gw itu film sepanjang usia kok, bagus, dan ga ada batasan umur, selama kita bisa menikmati.
*pengen nyari dvd yang lainya jugaa*

dan nulis-nulis, (gw ga bisa nulis 'ngomong-ngomong'...)

gw abis ngelelang komik2 gw buat mendapat suntikan dana.
nasip. miskin.
begini nih, kalo ga sekolah.
uang jajan musnah, ka ka ka kalau... lagi liburan *versi nyanyian trio kwek kwek jaman gw kecil*

tapi komik2 bernilai history tentu aja gw selamatkan.
bkn tanpa alasan juga gw ngelelang.
sayang bo, dari gw esde ngumpulinnya.

berhubung banyak yang gw pengenin,
(terutama buku buat umb yang gw ga sadar udah bentar lagiiii)
dan kas tidak memadai, begini deh.

sebenernya bisa aja c minta dari mamah dan papah,
tapi gw orangnya ga enakan. beraaat deh kalo mau minta sesuatu.
ga mau ngerepotin, kalo ga urgent banget.
tapi tetep aja c, udah berusaha begitu juga pada dasarnya gw ngerepotin, hhehehe

huuh kebiasaan nih insomnia... jd kebiasaan tidur jam 3 pagi....

No comments:

Post a Comment