Monday, May 18, 2009

saya yang tidak sabaran

waiiiii............

waktu gw iseng ngedit newsreel gw,
(ada dibawah sebelah kiri blog gw ini)

gw baca ada tulisan gini di kolom movie,

new moon


gw lupa aja gitu lho, padahal kemaren pas nonton twilight,
baru semenit keluar dari bioskop gw udah bilang,

"pengen nonton new moonnya nih..."

begitulah,
gw orang yang tidak sabaran sekaligus cepet lupaan.

tapi sekarang jadi ga sabaran lagiiiii......

new moonnnn.....

ehm,

trus ada juga harry potter and half blood prince!!!
yippie....


rilisnya c bulan juli...
tapi (sperti yang sudah diingatkan) saya tidak sabarrr!!!

banyak sekali film oke yang harus dilihat!!!!

btw,

gw baru ngeliat video klipnya vidi aldiano yang status palsu,
lucu abis,
lagunya easy listening, udah gitu video klipnya gokil. yang jadi model video klip ntu si fitri tropika de kalo ga salah namanya... udah gitu tampang vidinya pas gitu sama lagunya, hwahha...
kocak...
top.
hwehehe

lagunya rossa yang tega juga enak didenger...

btw, lagi,

gw baru aja tau kalo temen-gw-yang-sangat-akrab-sejak-smp
*what do u mean nez? kayak dia-yang-namanya-tidak-boleh-disebut, hhehe*

dia itu punya kakak angkat gitu yang katanya vokalisnya lyla (band),
dan gw baru tau setelah 6 tahun temenan sama dia! six years!
hho
dan dengan bodoh gw ga tau siapa itu vokalis lyla. norak.
*gw cm pernah denger lagunya*

bodo amat juga c, orang gw temenannya sama dia, bukan kakaknya.

karena lagi liburan kali yah, gw jadi merhatiin acara2 tipi gitu.

yapz,
see u on next post

No comments:

Post a Comment